Jumat, 24 Agustus 2012 - 02:30 WIB

Nicole Kidman Pamer Badan

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nicole Kidman/V Magazine/Thevine

Nicole Kidman/V Magazine/Thevine

Aktris Nicole Kidman tampil berani nyaris bugil dan memamerkan bagian belakang tubuhnya dalam sebuah pemotretan majalah.

Advertisement

Nicole, 45, terlihat seksi dalam pemotretan sampul majalah V yang diambil oleh fotografer ternama Mario Testino. Bintang film peraih Oscar itu tampil topless dan hanya memakai pakaian dalam warna hitam yang memamerkan bokongnya.

Selama ini Nicole selalu menjaga penampilannya di atas karpet merah terlihat ‘aman’, maka untuk pemotretan kali ini Nicole justru ingin keluar dari cangkangnya dan mengambil risiko. “Jika bisa, saya ingin terlihat ‘aneh’. Kadang kesempatan seperti itu tidak banyak,” ujarnya dalam sebuah wawancara.

Mungkin melalui pemotretan ini, Nicole bisa mendapatkan keinginannya dengan tampil tidak biasa dan sangat berani.

Advertisement

Selain tampil topless, dalam pemotretan itu Nicole juga memakai mini dress warna-warni yang dipasangkan dengan sepasang sepatu pink. Rias wajah Nicole pun dibuat sedikit berbeda dengan riasan mata smokey eyes dan rambut yang dibuat sedikit acak-acakan.

Melalui pemotretan itu, Nicole mempromosikan film terbarunya, The Paperboy, yang dibintanginya bersama Zac Efron. Dalam film tersebut, ada satu adegan di mana Nicole harus mengencingi Zac Efron karena tersengat ubur-ubur.

“Bagi saya itu bukan hal yang aneh, karena saya sedang berakting. Lagipula itu juga karena sengatan ubur-ubur,” ujarnya. (TheSun/HuffPost/aw)

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Nicole Kidman
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif