Sport
Jumat, 24 Agustus 2012 - 07:52 WIB

JELANG SERI A, Pato Dibekap Cedera

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Alexandre Pato (google.img)

Alexandre Pato (google.img)

MILAN—Menjelang digulirkannya musim baru Seri-A 2012/2013 pada akhir pekan ini, striker AC Milan, Alexandre Pato, dibekap cedera baru pada pahanya.

Advertisement

Pemain internasional Brazil itu bermasalah pada otot adductor kaki kirinya. “AC Milan mengonfirmasikan bahwa dalam latihan hari ini [Rabu], Alexandre Pato dilaporkan mengalami masalah dengan otot adductor kaki kirinya,” sebut pernyataan Milan dalam situs resmi mereka seperti dilansir espnstar, Kamis (23/8).

“Akan dilakukan pemeriksaan medis lanjutan dalam beberapa hari ke depan untuk melihat seberapa parah kerusakan yang terjadi,” imbuh pernyataan itu. Akhir-akhir ini pemain berusia 22 tahun tersebut kerap dilanda cedera.

Akibat dibekap serangkaian cedera kaki, Pato hanya tampil dalam 11 pertandingan liga di musim lalu. Pemain berjuluk Si Bebek itu sampai saat ini masih saja kesulitan terbebas dari masalah pada kakinya.

Advertisement

Rossoneri, julukan Milan, akan memulai musim baru ini dengan menghadapi adangan dari tim promosi, Sampdoria di Stadion San Siro, Minggu (26/8). Dengan cedera yang diderita Pato, Milan dikabarkan segera merekrut pemain baru untuk mengkaver posisi Pato seandainya absen dalam waktu lama.

Kabar buruk lainnya, tawaran Milan merekrut Ze Eduardo dari Genoa dipastikan tak akan terwujud setelah tidak tercapai kesepakatan antara kedua belah pihak. Rossoneri, julukan Milan, awalnya diperkirakan menuntaskan kesepakatan mendatangkan Eduardo di hari yang sama ketika Pato dibekap cedera.

Namun, menurut laporan Sky Sport Italia, proses transfer itu urung terjadi karena pelatih Milan, Massimiliano Allegri belum yakin ingin mendapatkan servis Eduardo. Allegri ingin Eduardo menjalani masa percobaan selama beberapa pekan untuk melihat kemampuan yang sebenarnya dari sang pemain. Namun, Eduardo menolak permintaan menjalani periode percobaan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif