Sport
Jumat, 24 Agustus 2012 - 23:09 WIB

Inter Boyong Pereira

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Alvaro Pereira

Alvaro Pereira

MILAN—Keuletan mendatangkan hasil yang diharapkan. Inilah yang dialami Inter Milan saat memburu bek kiri Porto, Alvaro Pereira. Setelah ulet melakukan pendekatan dengan Porto, Inter akhirnya mendapatkan servis Pereira.

Advertisement

Pelatih Inter, Andrea Stramaccioni, mengaku lega klub akhirnya mencapai kesepakatan dengan Porto atas Pereira. Dalam beberapa pekan terakhir, kabar kepindahanan pemain Uruguay tersebut ke Giuseppe Meazza, markas Inter, santer berembus. Kini La Beneamata, julukan Inter, benar-benar merealisasikan hasrat memboyong Pereira.

“Saya ingin mengatakan terima kasih banyak untuk Marco Branca dan Piero Ausilio. Direktur teknik berada di Portugal dalam kurun 48 jam terakhir dan kembali dengan pemain yang kami inginkan – Alvaro Pereira,” ujar Stramaccioni kepada Inter Channel seperti dilansir Football Italia, Jumat (24/8/2012).

“Saya berterima kasih kepada mereka sekaligus kepada Presiden Massimo Moratti yang merealisasikan keinginan saya. Sebuah skuat baru Inter sedang dibangun dengan visi yang sangat jelas. Presiden, pelatih dan semua direktur membagi bersama semua itu,” imbuh Stramaccioni.

Advertisement

Dilansir Goal, Pereira menjadi pemain ketujuh yang direkrut Inter di bawah kepemimpinan Stramaccioni. Sebelumnya La Beneamata telah merekrut Rodrigo Palacio, Matias Silvestre, Samir Handanovic, Gabi Mudingayi, Walter Gargano dan Antonio Cassano.

Pereira dilaporkan meninggalkan Estadio do Dragao dengan nilai transfer sekitar 7,8 juta hingga 11,8 juta poundsterling. “Kami hanya membawa masuk para pemain yang bisa membantu proyek kami,” ungkap pelatih berusia 36 tahun tersebut. Inter akan memulai musim baru Seri-A 2012/2013 dengan melawat ke Pescara, Senin (27/8/2012) dini hari WIB.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif