Soloraya
Rabu, 22 Agustus 2012 - 15:45 WIB

Lokasi Pemandian Jadi Sasaran Pemudik

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (Triyono/Espos/dok)

ilustrasi (Triyono/Espos/dok)

BOYOLALI—Kawasan pemandian di Kecamatan Simo, Boyolali, Rabu (22/8/2012), diserbu warga. Sebagian dari ribuan warga yang datang merupakan pemudik.

Advertisement

Mereka memilih meluangkan waktu dengan rekreasi bersama keluarga di tempat itu. Sebagaimana yang dilakukan Iksan, 32, warga Blumbang, Kecamatan Klego, Boyolali. Dia mengajak anak dan keponakan menikmati liburan lebaran di lokasi pemandian yang dilengkapi sejumlah prasaran waterboom milik perseorangan itu. “Ya mumpung ada waktu longgar setelah silaturahmi lalu refreshing,” kata Iksan yang mengaku sebagai pemudik dari Kota Atlas, Semarang, kepada Solopos.com, di sela-sela mendampingi keluarganya berenang, Rabu siang.

Walaupun lokasi pemandian tak dilengkapi atap, pengunjung rela berpanas-panasan berenang. Berdasarkan pantauan Espos, sejumlah wahana bermain diminati pengunjung. Mayoritas mereka adalah warga usia anak-anak. Meskipun demikian, wahana untuk orang dewasa juga tak kalah sepi dikunjungi warga.

Pemilik wahana itu, Restu Meiningsih, menerangkan membeludaknya pengunjung mulai dirasakan sejak Selasa (21/8/2012). Sedikitnya 2.000 tiket terjual kemarin.

Advertisement

“Kemarin puncak keramaian. Tapi hari ini hampir sama, kami prediksi pengunjung berdatangan setelah siang,” kata Restu kepada Solopos.com.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif