News
Minggu, 19 Agustus 2012 - 02:10 WIB

KEBAKARAN: Sebuah Bedeng Terbakar di Jl RE Martadinata

Redaksi Solopos.com  /  R. Bambang Aris Sasangka  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petyugas pemadam kebakaran menyemprotkan air ke sebuah bedeng yang terbakar di Jl RE Martadinata, Jebres, Solo. Tak ada korban jiwa atau luka dalam kebakaran ini, yang kebetulan berbarengan dengan insiden pelemparan bahan peledak ke pos polisi dan pos pengamanan Lebaran di Gladak, Solo, Minggu (19/8/2012) dini hari. (JIBI/SOLOPOS/Daniel Ari Purnomo)

Petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air ke sebuah bedeng yang terbakar di Jl RE Martadinata, Jebres, Solo. Tak ada korban jiwa atau luka dalam kebakaran ini, yang kebetulan berbarengan dengan insiden pelemparan bahan peledak ke pos polisi dan pos pengamanan Lebaran di Gladak, Solo, Minggu (19/8/2012) dini hari. (JIBI/SOLOPOS/Daniel Ari Purnomo)

SOLO – Hampir bersamaan dengan insiden pelemparan bahan peledak diduga bom di Pospam Lebaran di Gladak, Solo, Sabtu (18/8/2012) sekitar pukul 23.30 WIB, terjadi pula insiden kebakaran di sebuah bedeng di Jl RE Martadinata, Kelurahan Sudiroprajan, Jebres, Solo. Belum jelas penyebab kebakaran di lokasi itu.
Advertisement

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Minggu (19/8/2012) pukul 01.30 WIB, lokasi telah dipasangi garis polisi. Seng-seng bedeng tersebut terlihat berserakan. Namun tak terlihat sisa asap. Tampak sejumlah anggota jajaran Polresta Solo masih menjaga ketat lokasi kejadian.

Kapolsek Jebres, Kompol I Wayan Sudhita, di lokasi kejadian, menerangkan pihaknya tak menemui bau mesiu atau pun bensin. “Pemilik orang bisu tapi tidak ditinggali. Tak ada korban. Kami masih cari penyebabnya. Ini kebetulan saja terjadi bersamaan dengan Gladak [penyerangan dengan bahan peledak diduga bom di pos pam polisi Gladak, Solo],” jelasnya mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Asjima’in, di sela-sela pengamanan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif