Soloraya
Sabtu, 18 Agustus 2012 - 14:43 WIB

ARUS MUDIK: SPBU di Jalur Menuju Solo Disesaki Kendaraan

Redaksi Solopos.com  /  R. Bambang Aris Sasangka  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - SPBU Mojosongo yang terletak di jalur menuju Semarang dari arah Solo di mulut pintu masuk Boyolali kota terlihat sepi, Sabtu (18/8/2012). (JIBI/SOLOPOS/Oriza Vilosa)

SPBU Mojosongo yang terletak di jalur menuju Semarang dari arah Solo di mulut pintu masuk Boyolali kota terlihat sepi, Sabtu (18/8/2012). (JIBI/SOLOPOS/Oriza Vilosa)

BOYOLALI – Arus mudik pada H-1 lebaran, Sabtu (18/8/2012), mulai menunjukkan adanya lonjakan dari pantauan di jalan protokol Boyolali. Bahkan, antrean kendaraan pada SPBU mulai tampak.
Advertisement

Berdasarkan pantauan Solopos.com siang ini, antrean mengisi bahan bakar terlihat di SPBU Coco, Kecamatan Teras, Boyolali. Puluhan mobil berderet antre di SPBU yang terletak di Jl Boyolali-Solo itu. Sementara, kondisi sebaliknya terjadi pada SPBU Mojosongo, Boyolali. SPBU yang terletak di seberang selatan Jl Solo-Boyolali tersebut terlihat lengang.

Sementara arus kendaraan dari arah Boyolali menuju Kartasura dan Solo, terpantau dari depan Mapolresta Boyolali, tak telalu padat. Aktifitas pelintas jalan dari kalangan pemudik dengan ciri Nopol luar kota serta barang bawaan dalam tas-tas besar dan sejumlah mobil pribadi luar kota, bisa berjalan lancar.

Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Sugino, mewakili Kapolres Boyolali AKBP Budi Haryanto, belum menerangkan perbandingan volume kendaraan yang masuk dari arus arah barat dan timur Boyolali. “Data persisnya di Pos Pam Ampel dan Bangak,” katanya lewat pesan singkat yang diterima Solopos.com.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif