Radja Nainggolan (Foto: Getty Images/Giuseppe Bellini) Radja Nainggolan (Foto: Getty Images/Giuseppe Bellini)
Jumat, 17 Agustus 2012 08:03 WIB JIBI/SOLOPOS/dtc Sport Share :

RADJA NAINGGOLAN
Selamat Ulang Tahun Kemerdekaan, Indonesia

Radja Nainggolan (Foto: Getty Images/Giuseppe Bellini)

CAGLIARI– Lahir dan besar di Eropa, tidak membuat Radja Nainggolan lupa dengan tanah leluhurnya. Saat Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun ke-67 Kemerdekaan, pemain Cagliari itu ikut mengucapkan selamat.

Nainggolan memiliki darah Batak dari ayahnya, Marius Nainggolan. Sementara itu, ibunya adalah wanita asli Belgia, Lizi Bogaerd.

Nainggolan, yang lahir di Antwerp, 24 tahun silam, saat ini memegang paspor Belgia. Dia juga sudah membela timnas Belgia sebanyak tiga kali.

Kendati demikian, dia tetap mengikuti perkembangan informasi tentang Indonesia. Buktinya, gelandang yang sempat diincar Juventus itu tahu kapan Indonesia merayakan hari ulang tahun kemerdekaan.

“Selamat hari ulang tahun kemerdekaan untuk Indonesia,” demikian kicau Nainggolan lewat akun Twitter-nya, @OfficialRadja.

Beberapa jam sebelumnya, Nainggolan juga sempat menyapa penggemarnya dari Indonesia lewat media yang sama.

“Halo Indonesia apa kabar?? Semoga kalian semua baik-baik saja. Have a nice day!!” tulisnya.

lowongan kerja
lowongan kerja Kantor SD Aisyiyah Gemolong, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Etika dan Hukum di Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/6/2017), Agus Riewanto, pengajar Fakultas Hukum UNS Solopos.com, SOLO–Baru saja kita melihat fenomena tindakan persekusi, yakni tindakan pemburuan secara sewenang-wenang terhadap seseorang atau sejumlah warga kemudian disakiti atau diintimidasi dan dianiaya karena mengekspresikan…