Soloraya
Jumat, 17 Agustus 2012 - 10:40 WIB

PENEMBAKAN POS PAM SOLO: Kursi di Pos Pam pun Berlubang Kena Tembakan

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas Polretsa Solo melakukan olah TKP di Pos PAM Gemblegan, Serengan, Solo setelah terjadi penembakan yang melukai dua petugas jaga Jumat (17/8/2012) dini hari, Petugas menemukan 9 selongsong peluru kaliber 9 mm yang tercecer di Jl Yos Sudarso tidak jauh dari TKP. (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo)

Petugas Polretsa Solo melakukan olah TKP di Pos PAM Gemblegan, Serengan, Solo setelah terjadi penembakan yang melukai dua petugas jaga Jumat (17/8/2012) dini hari, Petugas menemukan 9 selongsong peluru kaliber 9 mm yang tercecer di Jl Yos Sudarso tidak jauh dari TKP. (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo)

SOLO-Satu dari dua korban penembakan Pos Pam 5 di perempatan Gemblekan (simpang empat Jl Yos Sudarso dan Jl Veteran) Serengan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (17/8/2012) dini hari, diperbolehkan pulang. Sementara satu korban masih menjalani perawatan di RS Kasih Ibu Solo.

Advertisement

Informasi yang diperoleh Solopos.com, Jumat (17/8/2012), korban penembakan yang diperbolehkan pulang setelah menjalani perawatan adalah, Brigadir Kukuh Budiyanto. Sementara Bripka Endro Margiyanto anggota Satlantas Polresta Solo yang mengalami luka tembak di pinggan sebelah kiri masih menjalani perawatan.

“Pelaku secara membabi buta menembak ke arah Pos Pam yang dijaga oleh anggota. Tembakan itu mengenai dua anggota kami yang sedang berjaga,” papar Asjima’in, saat meninjau ke lokasi kejadian, Jumat (17/8) pagi.

Pantauan di lokasi kejadian, polisi menemukan sembilan selongsong di depan Pos Pam. Sementara di dalam Pos Pam polisi menemukan enam proyektil.

Advertisement

Akibat penembakan tersebut dinding depan Pos Pam terdapat tiga lubang bekas tembakan dan tiga lubang di dinding sebelah kiri. Selain itu, kursi warna merah di dalam Pos Pam berlubang terkena tembakan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif