News
Rabu, 15 Agustus 2012 - 14:21 WIB

Walah, Ada Serangkaian Teror Mistik pada KPK

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA--Percaya tidak percaya. Serangan balik yang dilakukan koruptor pada KPK bukan hanya lewat gugatan, menghambat pengusutan kasus korupsi, atau fitnah saja. Koruptor melakukan serangan segala cara kepada KPK. Salah satunya lewat unsur mistik yang dilarang agama.

Informasi yang dikumpulkan detikcom, Rabu (15/8/2012) di area gedung KPK pernah ditemukan sejumlah benda-benda aneh. Yang lucu, benda-benda itu selama ini dikenal luas biasa digunakan untuk ilmu hitam. Hiii!

Advertisement

Yang menemukan benda-benda itu pun satpam yang biasa bertugas berjaga di seputaran gedung. Entah bagaimana, tahu-tahu saja ada benda-benda aneh yang tergolek di pelataran KPK. Seperti ada yang sengaja meletakkan saat malam.

Mulai dari taburan bunga hingga tanah merah. Siapa pelakunya, tak pernah diketahui alias misterius. Mungkinkah itu teror santet? Bisa ya bisa tidak. Pastinya tak pernah terungkap atas keberadaan benda-benda itu dan apa tujuannya.

Selain soal taburan bunga dan tanah merah, pernah juga ditemukan di pojok belakang gedung sejumlah rambut dengan beberapa benda aneh di sekitarnya. Di pintu belakang KPK ada kulit kambing lengkap dihias rajah. Nah, yang mengerikan ada juga bubuk-bubuk seperti tulang.

Advertisement

Apakah KPK merasa terganggu dengan penemuan benda aneh itu? Sepertinya tidak. Juru bicara Johan Budi yang dikonfirmasi soal temuan itu hanya tertawa saja. Menurut dia ada atau tidak ada benda-benda aneh itu, KPK tetap bekerja.

“Kami di KPK percaya perlindungan Allah SWT,” jelas Johan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif