Sport
Rabu, 15 Agustus 2012 - 09:00 WIB

MU: Fletcher Sudah Merumput Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Darren Fletcher MU (Foto: Getty Images)

Darren Fletcher MU (Foto: Getty Images)

ABERDEEN– Setelah absen lama, Darren Fletcher kini telah merumput lagi bersama Manchester United. Pemain Skotlandia itu tampil dalam sebuah laga testimonial melawan klub Skotlandia, Aberdeen.

Advertisement

Fletcher tampil di 30 menit terakhir laga testimonial Neil Simpson yang berkesudahan dengan kekalahan MU 1-2, Rabu (15/8/2012)  dinihari. Ini penampilan pertamanya sejak November silam akibat menderita penyakit usus.

Sir Alex Ferguson sangat senang dengan kembalinya pemain tengah berusia 28 tahun itu. Tapi, Fergie tidak akan buru-buru memainkan Fletcher di laga kompetitif seiring dengan segera bergulirnya musim baru Liga Primer.

“Fletcher melalui perkembangan yang lambat,” sahut manajer MU itu kepada MUTV.

Advertisement

“Dia baru kembali bergabung latihan pada beberapa pekan lalu dan ini adalah salah satu situasi dimana Anda berkata: ‘Mari kita lihat bagaimana dia karena dia telah melalui masa-masa sulit dalam setahun terakhir.”

“Oleh karena itu, saya tidak mau menaruh harapan terlalu tinggi tapi kita lihat saja bagaimana dia. Dia sudah berada dalam level di mana dia membutuhkan tampil di sebuah laga.

Bek tengah MU Rio Ferdinand turut menyambut kembalinya rekan se-timnya itu melalui akun Twitternya.

Advertisement

“Selamat datang kembali Darren Fletcher, senang sekali melihat temanku berada di lapangan! Layak mendapatkan keberuntungan sekarang,” kicau dia.

Advertisement
Kata Kunci : Fletcher MU Sudah Merumput
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif