Soloraya
Selasa, 14 Agustus 2012 - 05:00 WIB

78 Pejabat dan Kasek Boyolali Dimutasi

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Pelantikan (dokumentasi)

Ilustrasi Pelantikan (dokumentasi)

BOYOLALI-Bupati Boyolali kembali menggerakkan mutasi di lingkup pejabat Pemkab Boyolali dan sejumlah kepala sekolah. Sebanyak 78 pejabat dan Kepsek dimutasi .Jumlah sebanyak itu terdiri 1 orang eselon III, 47 eselon IV A, 15 orang eselon IV B, 2 orang eselon V dan 13 Kepsek.Pelantikan ini dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Boyolali, Agus Purmanto di Pendapa Pemkab Boyolali, Senin (13/8/2012).

Advertisement

Wakil Bupati menerangkan,  pejabat yang baru dilantik  diharapkan  segera menyesuaikan diri di lingkungan tempat kerja yang baru. Selain itu, PNS ini diminta menjalankan sesuai tugas pokok dan fungsinya secara optimal.

“Terlebih bagi pejabat yang baru dipromosikan. Pejabat yang baru promosi  segera menyesuaikan tugas sesuai Tupoksi dan meningkatkan kreativitasnya,” ujarnya.

Ia mengingatkan, PNS untuk tidak meminta jabatan. Menurutnya, promosi dan mutasi jabatan merupakan hal biasa demi pengembangan karir PNS. Selain itu, hal ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan yang ada. Pasalnya, banyak PNS yang memasuki masa pensiun.

Advertisement

Kasubag Humas Setda Boyolali, Warsono menambahkan, beberapa yang dilantik ini ada sebanyak 13 Kepsek di lingkup Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora) Boyolali. Antara lain, Slamet Riyadi  menduduki jabatan baru sebagai Kabid Pengembangan Disdikpora dari sebelumnya sebagai Pengawas  SMA di Boyolali. Sedangkan pejabat lama Kabid Pengembangan Disdikpora, Widodo menjadi Pengawas SMA.

“Sedangkan  jabatan Kasubag Protokol dan Santel Bagian Humas dan Protokol yang kosong telah,” ujarnya.

Pelantikan pejabat  ini diharapkan, dapat meningkatkan kinerja PNS di Boyolali. Di samping itu, mereka dituntut untuk meningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Advertisement

 

Advertisement
Kata Kunci : Boyolali Mutasi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif