News
Kamis, 9 Agustus 2012 - 13:14 WIB

Wapres Boediono Naik Haji Tahun Ini

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wapres Boediono Naik Haji Tahun Ini

Wapres Boediono Naik Haji Tahun Ini

JAKARTA-Wakil Presiden (wapres) Boediono merencanakan melaksanakan ibadah haji tahun ini. Boediono menyampaikan rencananya tersebut setelah menjawab pertanyaan dari Dubes Saudi Arabia untuk Indonesia Mustafa Ibrahim Al-Mubarak.

Advertisement

Menurut Juru bicara Wapres, Yopie Hidayat, dalam pertemuan itu ,Al-Mubarak menanyakan rencana keberangkatan Wapres melaksanakan ibadah Haji pada tahun ini.

“Ya, Insya Allah saya akan melaksanakan ibadah haji tahun ini,” kata Yopie mengutip jawaban Wapres Boediono di kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta pusat, Kamis (9/8/2012).

Al-Mubarak adalah Dubes Arab Saudi yang baru bekerja di Indonesia selama enam bulan menggantikan Dubes
sebelumnya Abdurrahman Al-Khayyat. Pada pertemuan itu, Al-Mubarak menyebut hubungan baik kedua negara berlangsung dengan cukup baik.

Advertisement

Di bidang pendidikan, Pemerintah Saudi Arabia berencana memberikan 250 beasiswa program S1, S2, dan S3 bagi mahasiswa Indonesia untuk belajar di Saudi Arabia.

Yopie juga menyebut Wapres menyampaikan selamat atas penunjukkan Al-Mubarak sebagai Dubes Saudi Arabia di Indonesia. Dikatakan Wapres, kerjasama kedua negara terus berkembang.

“Saya harap anda senang berada di sini dan bekerja dengan produktif,” kata Yopie mengulang ucapan Boediono.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif