Hypermart Hartono Mall Segera Buka

Pengunjung memilih sejumlah makanan kemasan di Hypermart, Solo Square, Solo, Kamis (5/7/2012). Pengelola Hypermarket di Solo dan sekitarnya mulai menambah stok barang 50%-100% menyusul segera datangnya bulan Ramadan.(JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto) Pengunjung memilih sejumlah makanan kemasan di Hypermart, Solo Square, Solo, Kamis (5/7/2012). Pengelola Hypermarket di Solo dan sekitarnya mulai menambah stok barang 50%-100% menyusul segera datangnya bulan Ramadan.(JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

SOLO—Hypermart segera beroperasi di Hartono Lifestyle Mall Solo Baru, September mendatang.

Public Relations Officer Hartono Mall, Claudia Sarnida Putri Perdana menyampaikan sejak awal Hypermart berencana buka di mal tersebut sebelum Lebaran ini. Untuk menangkap potensi belanja masyarakat menjelang Lebaran. Tetapi, karena beberapa hal Hypermart akan mulai beroperasi pada 15 September.

Pembukaan Hypermart di Hartono Life Style Mall ini mengawali soft opening mal tersebut. “Jadi, sebelum mal kami menggelar soft opening, Hypermart akan beroperasi terlebih dahulu,” kata Claudia, kepada wartawan, Kamis (9/8).

Dia kembali mengemukakan, di Hartono Life Style Mall akan menggelar soft opening pada November. Sebanyak 90 tenant siap masuk dan meramaikan mal yang kali pertama hadir di Solo Baru.

90 tenant tersebut antara lain Hypermart, Matahari Department Sore (MDS), KFC, Solaria, Optik Melawai, Bee’s, Es Teller 77, serta Happy Time. Sementara, pembukaan MDS rencananya akan dibarengkan dengan agenda soft opening.

Saat ini struktur bangunan hampir rampung. “Proyek sudah selesai sekitar 95 persen,” kata dia. Kemudian, lantai basement dan ground telah siap digunakan. Pihaknya berharap, soft opening bisa dilaksanakan tempat waktu sesuai rencana bulan November.

Seperti diketahui, Hartono Lifestyle Mall merupakan mal pertama di kawasan Solo Baru yang memiliki ketinggian hingga sembilan lantai, dua di antaranya merupakan basement. Mal ini dibangun di atas lahan seluas 1,7 hektare. Hartono Lifestyle Mall juga memiliki area parkir yang sangat luas di lima lantai, mulai dari dua area di basement, lower ground, dan di dua lantai paling atas. “Total bisa menampung 1.300 unit mobil.”

Claudia melanjutkan, konsep lifestyle dipilih untuk menarik pengunjung. Tidak menghadirkan ritel, mal itu siap mengakomodir produk fashion, kafe 24 jam, hiburan keluarga, food court, hingga bioskop yang akan menjadi bioskop terbesar di Soloraya. Claudia mengklaim bioskop di malnya nanti akan menjadi yang terbesar di kawasan Solo.

Editor: | dalam: Ekonomi |
Iklan Cespleng
Menarik Juga »