News
Rabu, 8 Agustus 2012 - 14:50 WIB

ANGKUTAN LEBARAN: Hingga H+7, Tiket Garuda Jogja-Jakarta Habis

Redaksi Solopos.com  /  Harian Jogja  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Tiket pesawat maskapai penerbangan Garuda Indonesia dari H-7 hingga H+7 sudah habis terjual. Bahkan tiket untuk tiga penerbangan tambahan dari Jakarta menuju Jogja dan tiga penerbangan tambahan dari Jogja ke Jakarta juga sudah ludes terjual.

Marketing and Sales Manager Garuda Indonesia Yogyakarta, Takarina Risyanti mengatakan, minat masyarakat menggunakan angkutan udara untuk mudik Lebaran meningkat. Menurut dia, pemesanan tiket yang biasanya baru mulai ramai di pekan kedua Ramadan, kali ini tiket justru sudah habis pada pekan kedua.

Advertisement

Ia mengaku pihaknya telah menambah kursi untuk angkutan Lebaran sebanyak 1.872 kursi dengan 12 kali penerbangan dari sebelumnya hanya 1.404 kursi dengan sembilan kali penerbangan dari Jogja ke Jakarta setiap hari.

“Permintaan tahun ini sangat tinggi, tahun lalu kami hanya menambah dua kali penerbangan untuk Jogja-Jakarta dan dua kali untuk sebaliknya, namun melihat peningkatan penumpang, tahun ini kami tambah lagi jadi tiga dari dan ke Jakarta,” ujarnya, Rabu (8/8).(ali)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif