Entertainment
Selasa, 7 Agustus 2012 - 08:41 WIB

Dilaporkan Mantan Istri, Calon Suami Nunung Siap Diperiksa

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Iyan dan Nunung (JIBI/SOLOPOS/detikcom)

Iyan dan Nunung (JIBI/SOLOPOS/detikcom)

JAKARTA– Calon suami pelawak Nunung, July Jan Sambiran dilaporkan mantan istrinya Dewi Vistiatin di Polda Jawa Timur. Pria yang akrab disapa Iyan itupun dituding memalsukan akta perceraiannya dengan Dewi.

Advertisement

Kuasa hukum Iyan, Sandy Arifin pun menuturkan kliennya siap diperiksa. Ia pun memastikan kalau Iyan akan kooperatif atas laporan Dewi.

“Jika nanti klien saya dipanggil untuk diperiksa dan dimintai komentarnya, klien saya siap, dan akan kooperatif,” tuturnya saat berbincang melalui ponselnya, Senin (6/8/2012).

“Jika ada proses hukum lanjutan yang harus dijalankan, ya sebagai warga negara yang baik, klien saya akan datang menjalani pemeriksaan,” jelasnya.

Advertisement

Sandy menambahkan kalau sampai saat ini dirinya dan Iyan belum mendapatkan surat pemanggilan dari Polda Jawa Timur. Namun, ia sudah menyampaikan perihal laporan Dewi ke Iyan.

“Sampai sekarang ini kami belum menerima dan mengetahui kabar pemeriksaan di Polda Jawa Timur itu. Tapi sudah saya sampaikan ke klien, dan kami sebagai kuasa hukum akan mempelajarinya terlebih dulu,” paparnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif