News
Senin, 30 Juli 2012 - 14:10 WIB

PONG HARDJATMO Panjat Gedung DPR Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (detik)

(detik)

JAKARTA–Aktor gaek Pong Hardjatmo kembali memanjat gedung kura-kura Nusantara DPR. Bila dulu aksinya digelar untuk protes kebijakan DPR, apa gerangan maksudnya kali ini?

Advertisement

“Memperingati dua tahun manjat DPR,” kata Pong kepada wartawan setelah memanjat gedung Nusantara I DPR di Kompleks Senayan, Jakarta, Senin (30/7/2012).

Dia memanjat gedung Nusantara DPR dengan tangga. Tak sampai ke puncak gedung kura-kura, dia juga tak menulis-nulis di atap gedung Nusantara DPR. Dia hanya mengangkat kedua tangan ke atas. Tak sampai lima menit dia langsung digelanggang polisi DPR turun.

Lalu apa harapan Pong sebenarnya?

Advertisement

Pong merasa tuntutannya yang ditulis di atap hijau Gedung Nusantara DPR yakni jujur, adil, dan tegas tidak dilakukan DPR.

“Supaya kinerja DPR lebih bagus. Jujur, adil, tegas yang pernah saya tulis tidak dilakukan anggota DPR,” kata Pong yang mengenakan kemeja kotak-kotak hijau-ungu, celana kelabu, plus sepatu hitam kincling.

Lalu kenapa kali ini Pong tidak menyemprotkan tulisan? “Aku nggak bawa pylox, cuman memperingati saja,” kata Pong saat dibawa ke pos polisi DPR.

Advertisement

Saat ini Pong sedang diproses di pos polisi. “Aku diproses nih, ayo, supaya polisinya ikut terkenal,” katanya.

Advertisement
Kata Kunci : Pong Hardjatmo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif