News
Senin, 30 Juli 2012 - 14:03 WIB

BRUTAL: Pria AS Bunuh Diri Setelah Menembak 2 Anaknya

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/detikcom)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/detikcom)

MASSACHUSETTS-Tragis! Seorang pria di Amerika Serikat yang belum lama ini bercerai dari istrinya, menembak dua anaknya lalu bunuh diri. Akibat insiden ini, satu dari kedua anak tersebut tewas.

Advertisement

Jasad Daryl Benway, 41 dan putrinya, Abigail, 7, ditemukan di rumah mereka di kota Oxford, Worcester County, Massachusetts pada Sabtu, 28 Juli waktu setempat. Keduanya ditemukan tak bernyawa di kamar tidur utama rumah mereka yang berlantai dua.

Demikian disampaikan Jaksa Distrik Worcester County, Joseph Early Jr seperti dilansir News.com.au, Senin (30/7/2012).

Sementara putra Benway, Owen, ditemukan terluka di dapur rumah. Bocah laki-laki berumur 9 tahun itu mengalami luka tembak di bagian kepala. Owen saat ini masih dirawat intensif di ICU anak di UMass Memorial Children’s Medical Center. Kondisinya serius.

Advertisement

Mantan istri Benway, Kelleen, mendatangi rumah tersebut setelah penembakan itu. Wanita itu begitu terpukul begitu mengetahui kejadian tersebut. Dia telah dibawa ke rumah sakit untuk melihat putranya, Owen yang terluka parah.

Sejauh ini belum diketahui motif penembakan tersebut. Kepolisian setempat masih menyelidiki kasus ini.

Setiap tahun ribuan warga AS terluka akibat tembakan peluru. Pada tahun 2007, sebanyak 10,2 dari setiap 100 ribu orang tewas akibat senjata api di seluruh AS.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif