Sport
Sabtu, 28 Juli 2012 - 10:11 WIB

MILAN dan Barca Berminat, Hernanes Pilih Tetap di Lazio

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hernanes (JIBI/SOLOPOS/detikcom/AFP)

Hernanes (JIBI/SOLOPOS/detikcom/AFP)

ROMA- Rumor ketertarikan dua klub raksasa, AC Milan dan Barcelona kepada playmaker Lazio, Hernanes, dibenarkan oleh agen si pemain. Pun demikian, pemain berusia 27 tahun itu lebih memilih tetap bersama Lazio.

Advertisement

Anderson Hernanes de Carvalho Andrade Lima atau Hernanes memang menjadi salah satu pemain yang laris manis dalam perkembangan transfer pemain musim panas ini. Selain Milan dan Barca, nama Arsenal, Liverpool, dan Tottenham Hotspur juga sempat dikabarkan berminat meminangnya.

“Saat ini saya tengah berada di Brasil dan akan kembali ke Roma Agustus mendatang untuk berbicara lagi dengan presiden Lazio, Claudio Loito,” ujar sang agen, Joseph Lee, seperti dilansir Football Italia.

“Saya telah menerima beberapa telepon yang meminta informasi soal klien saya (Hernanes). Tetapi tak ada satu pun tawaran dari klub besar. Saya memang telah mendengar kabar ketertarikan Milan dan Barca, tetapi belum ada tawaran yang datang (dari kedua klub tersebut).”

Advertisement

“Hernanes masih memiliki kontrak di Lazio, dan dia juga berulang kali telah mengatakan masih berminat bermain di Lazio. Hal tersebut menjadi jawaban kepada para agen yang menanyakan kepada saya perihal dirinya.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif