Soloraya
Jumat, 27 Juli 2012 - 14:00 WIB

DISERUDUK TRUK, Mobil Bermuatan Sembako Terguling

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sebuah mobil bermuatan sembako terguling di depan Mapolres Boyolali, Jumat (27/7/2012). Mobil itu tertabrak truk yang melintas dari timur ke barat. ( Farida Trisnaningtyas/JIBI/SOLOPOS)

Mobil bermuatan sembako terguling di depan Mapolres Boyolali, Jumat (27/7/2012). Mobil itu tertabrak truk yang melintas dari timur ke barat. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/SOLOPOS)

BOYOLALI--Sebuah kecelakaan terjadi Jalan Boyolali-Kartasura tepatnya di depan Mapolres Boyolali pada Jumat (27/7/2012). Sebuah truk menyeruduk mobil box. Akibatnya, mobil yang memuat sembako itu terguling di jalan.

Advertisement

Peristiwa ini bermula saat sebuah mobil box Suzuki bernomor polisi H1856UM yang dikemudikan Wahyudi Agung Nugroho, 34, warga Tunggul Sari, Pajang, Laweyan, Solo melintas dari arah timur ke barat di Jalan Boyolali-Kartasura. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil box tersebut hendak berbelok ke kanan melalui median jalan di depan Mapolres Boyolali.

Pada saat yang bersamaan, sebuah truk bernomor polisi AD1599PD melintas searah di belakang mobil box. Tak pelak, truk yang dikemudikan oleh Haryanto, 39, warga Dukuh Lerep, Desa Cabean Kunti, Kecamatan Cepogo tersebut menabrak mobil tersebut. Akibatnya, mobil box bermuatan sembako itu terguling di tengah bukaan jalan.

Salah seorang saksi, Edi, 56, warga Desa Mojosongo, Kecamatan Mojosongo menuturkan, saat itu mobil box warna biru itu hendak berbelok ke kanan di depan Mapolres Boyolali. Di saat yang bersamaan, truk yang berada di belakangnya melintas cukup cepat kemudian menabrak mobil box hingga terguling.

Advertisement

“Truknya berjalan cepat tadi. Kejadian sekitar pukul 09.00WIB. Mobil box terguling, bagian belakang muatannya ringsek. Sedangkan truk juga ringsek di bagian pintu kanan,” tuturnya saat ditemui wartawan di lokasi kejadian, Jumat (27/7/2012).

Warga setempat dan sejumlah petugas Polres Boyolali yang mengetahui kecelakaan ini segera datang dan  menyelamatkan sang sopir mobil box. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Kanitlaka Satlantas Polres Boyolali, Iptu Arifin menambahkan, truk yang melintas dari timur ke barat itu menabrak mobil box yang hendak berbelok ke kanan di depan Mapolres Boyolali. Kecelakaan ini masih dalam penyelidikan petugas lebih lanjut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif