Solopos-tv
Rabu, 25 Juli 2012 - 09:56 WIB

PERAJIN TAHU Gelar Demo di Kartasura

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Para perajin tahu dari sentra produksi tahu Kartasura, Sukoharjo, melakukan aksi unjuk rasa di pertigaan Tugu Pancasila Kartasura, Rabu (25/7/2012). Aksi ini dilakukan untuk meminta perhatian pemerintah terkait makin tingginya harga kedelai. (R Bambang Aris Sasangka/JIBI/SOLOPOS)

SUKOHARJO–Puluhan perajin tahu dari sentra produksi tahu Kartasura,  melakukan aksi unjuk rasa di pertigaan Tugu Pancasila Kartasura, Sukoharjo, Rabu (25/7/2012).

Advertisement

Aksi tersebut untuk menarik perhatian pemerintah terkait tingginya harga kedelai saat ini. Dengan harga kedelai yang melambung dapat mengancam usaha para perajin tahu.

Pantauan Solopos.com sekitar pukul 09.45 WIB, aksi tersebut diwarnai orasi dengan pengeras suara di atas mobil dan digeber pula beberapa poster serta spanduk. Salah satu spanduk tersebut bertuliskan Turunkan Harga Kedelai.

Di sisi lain, akibat aksi ini kawasan lokasi yang merupakan jalur Solo-Semarang-Jogja cukup macet. Namun arus lalu lintas masih dapat diatasi oleh petugas. Sekedar informasi, bagi Anda yang akan melintas di jalur ini, sebaiknya memilih jalur alternatif lain karena arus lalu lintas cukup padat.

Advertisement

Suasana Aksi Unjuk Rasa Perajin Tahu di Kartasura, Sukoharjo, Rabu (25/7/2012):

Perajin Tahu Kartasura, Sukoharjo, Gelar Aksi Demo Terkait Kenaikan Harga Kedelai from esposTV on Vimeo.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Perajin TAhu Demo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif