Artalyta Suryani (Antara)
Selasa, 24 Juli 2012 13:21 WIB Mahmudi Restyanto/JIBI/Bisnis Indonesia News Share :

ARTALYTA DIPERIKSA KPK Selama 4 Jam

Artalyta Suryani (Antara)

JAKARTA--Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah selesai memeriksa Artalyta Suryani (Ayin) di Singapura, Senin (24/7/2012). Dalam kesempatan itu Ayin diperiksa selama empat jam.

Pemeriksaan Ayin sebagai saksi dalam rangka mendapatkan informasi kaitannya dengan kasus suap Bupati Buol, Amran Batalipu. “Kemarin kita memeriksa Artalyta kurang lebih empat jam. Menurut info Dirdik (Direktur Penyidik), informasi cukup yang kemarin,” ujar Juru Bicara KPK, Johan Budi di kantornya, Selasa (24/7/2012).

Dari informasi yang didapat KPK, tambah Johan, yang bersangkutan memang sedang sakit. Tim penyidik yang memeriksa Ayin sebanyak dua orang. “[Informasinya] Penting, karena kita sampai kesana,” pangkas Johan.

Ayin sendiri sebenarnya dijadwalkan diperiksa pada Senin (16/7/2012) lalu. Namun kuasa hukumnya, Teuku Nasrullah memberitahukan kepada KPK bahwa kliennya sedang sakit.

Pada Rabu (18/7/2012), Nasrullah membawa surat dokter untuk KPK dari Rumah Sakit Month Elizabeth, Singapura. Sehingga tim penyidik KPK mendatangi Ayin ke Singapura.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…