Jogja
Senin, 23 Juli 2012 - 14:30 WIB

Ditinggal Pacaran, Motor Digondol Maling

Redaksi Solopos.com  /  Harian Jogja  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

KULONPROGO—Ditinggal pacaran, sepeda motor Honda NF ber-nopol AB 4629 GL milik Aslinda, 16, warga dusun V, Desa Bugel, Panjatan disikat maling di Kawasan Pantai Bugel, Panjatan, Minggu (22/7) siang.

Advertisement

Kejadian tersebut bermula sekitar pukul 14.30 WIB, ketika korban datang ke Pantai Bugel, tepatnya di Dusun I, untuk menemui pacarnya, Surya Dwi Saputra, 14, yang sudah menunggu di sebuah gubuk di kawasan pantai tersebut. Sebelumnya, melalui media ponsel, mereka sudah janjian untuk bertemu di tempat tersebut.

Sesampai di lokasi, korban pun memarikir sepeda motornya di tepi jalan dalam keadaan stang terkunci, kemudian menemui sang pacar. Sejurus kemudian mereka berjalan-jalan di tepi pantai. Puas memadu kasih di pantai, 20 menit kemudian, mereka pun sepakat untuk pulang ke rumah masing-masing.

Nahas, saat hendak pulang, korban mendapati sepeda motornya telah lenyap. Ia berusaha menanyakan hal tersebut kepada warga sekitar namun tidak ada yang mengetahui secara pasti siapa pelaku yang mengambil sepeda motor tersebut. Merasa telah menjadi korban pencurian, Aslinda pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Panjatan.

Advertisement

Beberapa jam sebelumnya, Parno Sumitro,52, warga Sebokarang, Wates, juga kehilangan sepeda motor Honda Supra ber-nopol AA 2496 GB seharga Rp7,5 juta di area persawahan dusun setempat. (ali)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Maling Motor Hilang Pacaran
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif