News
Jumat, 20 Juli 2012 - 05:19 WIB

KPK Sita 12 Kotak Kardus Dokumen & 1 Printer Setelah 17 Jam Geledah Kemenpora

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Foto: dtc

Advertisement

JAKARTA — Setelah 17 jam melakukan penggeledahan di kantor Kemenpora, rombongan penyidik KPK pulang ke kantor mereka di Kuningan Jaksel. Dalam penggeledahan itu, penyidik menyita cukup banyak dokumen.

Pantauan wartawan di lokasi pada Jumat (20/7/2012) penggeledahan baru saja selesai pukul 02.30 WIB. Dari informasi yang dikumpulkan di lokasi, 12 petugas KPK terlihat kelaur dari lantai 6 dan menyita 12 kotak kardus berwarna coklat berisi dokumen. Satu kardus terdapat tulisan disegel.

Selain kardus coklat, petugas juga menyita 2 tas travel bag warna hitam merk lowepro dan satu tas punggung hitam serta satu printer merk HP warna putih.

Advertisement

Petugas membawa barang bukti itu menggunakan mobil Toyota Avanza berwarna hitam dengan no polisi B 1892 UVR. Selain mobil Avanza terlihat juga Mobil Suzuki ELF warna biru bernomor polis B 7059 AA, Tas dan petugas KPK berada dalam mobil ELF tersebut. Petugas juga dibantu oleh 2 personil brimob untuk menjaga keamanan.

Lantai 6 merupakan tempat Deddy Kusnidar Kepala Biro Perencanaan yang sebelumnya telah ditetapkan menjadi tersangka oleh KPK.

Selanjutnya barang bukti yang disita petugas akan dibawa ke gedung KPK untuk diperiksa. Hingga dini hari tadi belum ada statment dari pihak KPK maupun Kemenpora.JIBI/SOLOPOS/Detikcom

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif