Sport
Jumat, 20 Juli 2012 - 21:35 WIB

SURYO AGUNG: Cedera, Pupuskan Ambisi Suryo Agung ke London

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suryo Agung (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

Suryo Agung (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

SOLO--Harapan spinter nasional asal Solo, Suryo Agung Wibowo untuk menginjakkan kaki di Olimpiade London 2012 pupus sudah karena persoalan cedera.

Advertisement

Kolektor empat medali emas SEA Games tersebut mengalami cedera gluteus maxmous sewaktu turun di kejuaraan Thailand Grand Prix Asia sekitar Mei silam. Dua bulan berlalu, cedera tersebut belum sepenuhnya pulih dan Suryo Agung dipastikan gagal tampil di olimpiade keduanya.

“Saya belum bisa katakan sudah berapa persen pulihnya. Yang jelas saya masih melakukan terapi di Jakarta,” beber Suryo Agung ketika dihubungi Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Jumat (20/7/2012).

Pelari yang mencatatkan rekor waktu 10,17 detik di SEA Games 2009 tersebut sebenarnya memenuhi syarat untuk lolos ke London. Selepas menjadi jawara di Jatim Open, Maret lalu, ia bahkan kembali masuk pelatnas untuk dipersiapkan ke pesta olahraga multievent terakbar di dunia tersebut.

Advertisement

“Ini cedera baru, kalau hamstring saya sudah biasa mengalaminya. Tapi mau bagimana lagi, ini sudah bagian dari suka dan duka seorang atlet,” tukas pelari yang pernah menginjakkan kaki di Olimpiade Beijing 2008 tersebut.

 

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Suryo Agung
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif