News
Kamis, 19 Juli 2012 - 14:34 WIB

Satyajit Chourasia, Bintang di Balik Kegagahan Aktor India

Redaksi Solopos.com  /  Harian Jogja  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Satyajit Chourasia (kanan) (nytimes.com)

Satyajit Chourasia (kanan) (nytimes.com)

MUMBAI—Sekitar 15 tahun silam, pria bernama Satyajit Chourasia datang ke sebuah area pembuatan film yang dibintangi Aamir Khan di Mumbai, India.

Advertisement

Styajit yang berbadan tegap dan berotot kuat kaget ketika Aamir Khan tiba-tiba mendatanginya dan berkata “Aku ingin punya lengan besar seperti Anda, bagaimana caranya?”.

Itulah awal karier Satyajit Chourasia yang kini tenar sebagai salah satu instruktur fitness sejumlah aktor Bollywood. Selain Aamir Khan, Styajit juga menjadi instruktur Saif Ali Khan. Ia melatih para bintang itu di pusat fitness miliknya, Barbarian Gym.

Seperti dilansir india.blogs.nytimes.com, Kamis (19/7), para aktor tersebut harus merogoh kocek hingga US$9.000 setiap tiga bulan untuk membayar Satyajit.

Advertisement

Satyajit mengaku mendampingi Aamir Khan selama satu tahun untuk membentuk otot-otot sang bintang. Saat itu Aamir tengah mempersiapkan diri membintangi film Ghajini. Sebelumnya Styajit telah memiliki tempat fitness di Nagpur, namun akhirnya ia lebih memilih pindah ke Mumbai agar lebih dekat dengan para kliennya.(ali)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif