News
Kamis, 19 Juli 2012 - 08:35 WIB

JENAZAH Istri Soedharmono Dimakamkan di TMP Kalibata

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA- Jenazah istri Wakil Presiden ke-5 RI Soedharmono, Emma Norma Rahma, akan dimakamkan pagi ini pukul 09.00 WIB di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan. Wakil Presiden Boediono yang akan memimpin upacara pemakaman.

Informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Kamis (19/7/2012), ada kemungkinan penutupan jalur dari rumah duka di Jl Sunopati, Kebayoran Baru Jakarta Selatan ke Kalibata selama perjalanan jenazah. Kondisi lalu lintas di sekitar pemakaman ada kemungkinan tersendat.

Advertisement

juru bicara Wapres, Yopie Hidayat, memastikan Boediono akan menjadi inspektur upacara pemakaman Emma. “Iya benar jadi inspektur upacara,” terang Yopie.

Istri Wakil Presiden ke-5 RI Soedharmono, Emma Norma Rahma, meninggal di Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP), Jakarta Selatan. Almarhumah meninggal pada pukul 14.30 WIB.

Soedharmono sudah terlebih dahulu dipanggil Sang Khalik. Dia meninggal 25 Januari 2006. Soedharmono adalah Wakil Presiden kelima RI periode 1988-1993. Dia juga pernah menjadi Jaksa Tentara Tertinggi di Medan periode (1957-1961), Jaksa Tentara merangkap Perwira Staf Penguasa Perang Tertinggi, Sekretaris Kabinet merangkap Sekretaris Dewan Stabilitas Ekonomi (1966-1972).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif