Soloraya
Rabu, 18 Juli 2012 - 10:48 WIB

SIRAMAN PADUSAN: Listrik Padam, Warnai Siraman Padusan

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Upacara Siraman Padusan digelar di umbul Pengging, Banyudono, Boyolali, Rabu (18/7/2012). Acara itu dibuka dengan pertunjukkan Tari Merak oleh siswa dari SMAN 1 Cepogo. (Farida Trisnaningtyas /JIBI/SOLOPOS)

Upacara Siraman Padusan digelar di umbul Pengging, Banyudono, Boyolali, Rabu (18/7/2012). Acara itu dibuka dengan pertunjukkan Tari Merak oleh siswa dari SMAN 1 Cepogo. (Farida Trisnaningtyas /JIBI/SOLOPOS)

BOYOLALI--Upacara Siraman Padusan di umbul Pengging, Banyudon, Boyolali  sempat diwarnai matinya aliran listrik sekitar 10 menit, Rabu (18/7/2012).

Advertisement

Acara itu dibuka dengan pertunjukan Tari Merak oleh tiga pelajar dari SMAN 1 Cepogo. Namun di tengah pertunjukan tari, listrik mendadak mati dan membuat iringan musik terhenti. Praktis, pertunjukan tari untuk mengawali upacara Siraman Padusan mandek.

Meski demikian acara tersebut tetap dilanjutkan. Pantauan Solopos.com, hingga sekitar pukul 10.30 WIB acara tersebut masih berlangsung. Acara ini pun tak luput menyita perhatian warga sekitar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif