Sport
Rabu, 18 Juli 2012 - 21:05 WIB

BERBATOV Masuk Radar Milan, Gantikan Ibra?

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Berbatov (google.img)

Berbatov (google.img)

MANCHESTER—Striker Manchester United, Dimitar Berbatov disebut-sebut masuk dalam pantauan AC Milan sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang resmi dipinang Paris Saint Germain, Rabu (18/7).

Advertisement

Setidaknya itulah yang diklaim agen Berbatov, Emil Dantchev. Berbatov menatap jalan keluar Old Trafford setelah mengatakan bukan menjadi sosok yang masuk dalam rencana manajer MU, Sir Alex Ferguson di musim depan.

Dari laporan yang beredar, tim yang berminat mendapatkan Berbatov cukup merogoh 5 juta poundsterling. Dantchev meyakini kliennya menuju ke Seri-A di mana Milan menjadi tujuan utama pemain 31 tahun itu. “Dia bisa kapan pun meninggalkan Manchester United. Tujuan utamanya sepertinya Italia, dia selalu mencintai sepak bola Italia,” beber Dantchev dilansir football.co.uk, Rabu (18/7/2012).

“Saya mengetahui Milan dan Juventus mencari seorang striker. Saya bisa mengatakan mereka dua klub besar. Saya tidak bisa berkata banyak namun saya bisa mengatakan Berbatov menyukai Milan dan akan sangat bagus jika berseragam merah-hitam [warna seragam kebesaran Milan],” imbuh Dantchev.

Advertisement

Sementara itu, wakil presiden Galatasaray, Refik Arkan, mengonfirmasi ketertarikan klubnya memboyong Berbatov. “Kami telah berdikusi dengan manajemen Berbatov,” ujar Arkan kepada Radyspor seperti dilansir Yahoosports.

“Kami menginginkan seorang striker kelas dunia. Presiden kami juga menginginkan ini namun keputusan terakhir ada di tangan pelatih [Fatih Terim]. Berbatov merupakan salah satu kandidat,” imbuhnya.

Arkan juga membeberkan mengenai kesepakatan untuk Felipe Melo yang di musim lalu dipinjamkan Juventus ke Galatasaray. Namun, Arkan belum bertemu dengan perwakilan Juventus untuk membahas transfer Melo.

Advertisement

“Jika Melo ingin bermain untuk kami, dia harus bicara dengan Juventus dan meminta mereka menurunkan harganya. Jika kami tidak bisa mencapai kesepakatan mengenai Melo, kami memiliki alternatif.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif