Entertainment
Selasa, 17 Juli 2012 - 12:12 WIB

Harapan Cinta Laura di Usia 21 Tahun Nanti

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cinta Laura (JIBI/SOLOPOS/detikcom)

Cinta Laura (JIBI/SOLOPOS/detikcom)

JAKARTA- Cinta Laura Kiehl atau yang akrab disapa dengan nama Cinta Laura kini tengah berusia 18 tahun. Saat menginjak usia 21 tahun nanti, Cinta telah memiliki harapan yang sangat berguna untuk kehidupannya kelak. Apa itu?

Advertisement

Cinta berharap jika di usia 21 tahunnya kelak, dirinya bisa mendapatkan kewarganegaraan ganda.

“Mudah-mudahan bisa memiliki dua kewarganegaraan saat nanti berumur 21 tahun itu harapan aku yang paling mendalam sekali,” ujarnya saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2012).

Beruntung, saat Cinta berusia 21 tahun nanti pemerintah Indonesia akan merubah peraturannya agar masyarakat Indonesia yang memiliki kewarganegaraan ganda bisa memiliki keduanya. Terutama anak-anak yang berprestasi.

Advertisement

“Kemarin atas kongresnya itu di LA pemerintah Indonesia bilang bisa seperti itu. Dan Cinta bisa tidak memilih salah satu,” papar ibunda Cinta, Herdiana Kiehl.

Tak hanya itu, Cinta juga memiliki tips-tips untuk menjaga eksistensinya di jagad hiburan Tanah Air. “Kita harus jadi yang terbaik dan nomer 1 jangan mau jadi yang kedua atau apalah itu. Jangan pernah menyerah karena aku memang tidak pernah seperti itu. Sampai sekarang aku selalu dapat nilai A dan aku nggak pernah bolos sekolah dan aku juga nggak pernah lepas untuk mengejar karier aku,” jelasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif