Soloraya
Selasa, 17 Juli 2012 - 16:43 WIB

8 POLISI BERPRESTASI Peroleh Reward Kapolres

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Enam personel Polres Sragen menerima reward dari Kapolres Sragen, AKBP Susetio Cahyadi, lantaran memiliki prestasi mengungkap empat anggota sindikat pencurian mobil dalam apel pasukan di halaman Mapolres Sragen, Selasa (17/7). (Espos/Tri Rahayu)

SRAGEN—Kapolres Sragen, AKBP Susetio Cahyadi, memberikan reward kepada delapan polisi di lingkungan Polres Sragen yang berhasil mengungkap sindikat pencurian spesialis mobil pikap dan kasus pencurian biasa. Penghargaan tersebut diberikan Kapolres secara resmi dalam apel anggota di halaman Mapolres Sragen, Selasa (17/7/2012).

Advertisement

Kedelapan personel Polri itu terdiri atas Bripka Joko Darmadi, seorang anggota Satuan Narkoba yang berhasil mengungkap pencurian di Dukuh Gerdu, Desa Pilangsari, Ngrampal, Kamis (21/6/2012) lalu. Kapolsek Tangen, AKP Bambang Rusmato, bersama enam orang personel Polsek Tangen lain, yakni Aiptu Riswanto, Aiptu Husen Sunardi, Aipda Bambang Haryanto, Bripka Teguh Suprapto, Brigadir I Komang Suwela dan Bruptu Maulana Kurniawan juga mendapat penghargaan karena berhasil menangkap empat anggota komplotan pencurian mobil pikap.

“Mestinya hari ini tidak upacara. Namun karena Polres Sragen rutin memberikan reward  kepada anggota, maka upacara atau apel ini digelar. Saya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada teman-teman dari Tangen. Kinerja Polsek Tangen ini akan membekas di ingatan saya dan mestinya menjadi contoh bagi anggota lainnya,” ujar Kapolres Sragen dalam sambutannya seusai memberikan reward.

Penghargaan ini, kata Kapolres, bukan hanya untuk anggota Polri, tetapi pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Polres yang berprestasi juga diberi penghargaan. Dia berharap pemberian reward ini menjadi refleksi bagi polisi lain. “Saya tidak respek kepada orang-orang yang banyak bicara tetapi hasilnya nol besar. Lebih baik diam tetapi banyak kerja yang riil,” ujarnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif