Senin, 16 Juli 2012 16:15 WIB Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja Sport Share :

Pendaftaran Kursus Pelatih Lisensi D Nasional di Jogja Dibuka

JOGJA–Guna mengembangkan potensi pelatih-pelatih lokal, Pengprov PSSI DIY berencana menggelar kursus pelatih lisensi D nasional yang akan dilaksanakan 5-12 Agustus di Hotel Sunarko, Jalan Parangtritis, Jogja.

Staf Pengprov PSSI DIY, Indriyanto Nugroho mengatakan, pendaftaran kursus tersebut sudah dibuka di Kantor Pengprov PSSI DIY, Jalan Mawar, Baciro, Yogya dan ditutup pada 3 Agustus mendatang.

”Tapi kalau sebelum tanggal 3 Agustus peserta sudah mencapai kuota, yakni 30 orang, pendaftaran akan kami tutup,” ujarnya.

Adapun untuk biaya pendaftaran, sama seperti kursus pada Oktober tahun lalu, di mana peserta dari DIY dan dari luar DIY dipungut biaya berbeda. ”Peserta dari DIY akan dipuungut tarif sebesar Rp3 juta, sedangkan dari luar DIY dikenakan tarif Rp3,5 juta,” tambahnya.(ali)

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…