Tokoh
Senin, 16 Juli 2012 - 08:50 WIB

Ibarat Nuklir

Redaksi Solopos.com  /  Is Ariyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kusuma Wijayanti (FOTO: Lutfiyah/JIBI/SOLOPOS)

Kusuma Wijayanti (FOTO: Lutfiyah/JIBI/SOLOPOS)

Sama-sama menyukai hal berbau budaya membuat Kusuma kerap berinteraksi dengan Djoned Kusumo Widiyanto. Interaksi keduanya semakin intens terutama dalam menggairahkan kesukaan terhadap batu mulia dengan ciri khas Jawa. Bagi Kusuma, Djonet ibarat nuklir yang mampu mengangkat orang-orang ahli dalam bidangnya untuk membuat sesuatu menjadi lebih bernilai dan meledak.

Advertisement

“Ketika ingin membuat sesuatu dia selalu ingin ditangani oleh yang expert seperti dalam membuat batu mulia, dia benar-benar mencari ahlinya sampai ke Bali dan mendapat seniman ukir Bali keturunan Jawa. Kami akan membuat batu mulia dengan desain Jawa klasik yang belum digarap orang,” terangnya kepada Espos, Jumat (13/7).

Kusuma juga menilai Djoned merupakan orang yang spontan dan ekspresif tapi di sisi lain termasuk tipikal orang yang agak susah dimengerti terutama bagi mereka yang belum mengenalnya.

“Satu yang paling susah dari Djoned dia orangnya kadang enggak sabar. Setiap punya planning maunya terealisasi cepat dan sempurna, kalau orang belum paham mungkin bisa stres,” katanya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Ibarat Nuklir
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif