Entertainment
Jumat, 13 Juli 2012 - 08:49 WIB

MAYANGSARI & Bambang Syukuran Rumah Baru

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mayangsari & Bambang (detikhot)

Mayangsari & Bambang (detikhot)

JAKARTA--Pasangan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo menggelar syukuran atas rampungnya rumah baru mereka yang terletak di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2012). Tadi malam keduanya begitu terlihat bahagia.

Advertisement

Hal itu dituturkan oleh salah tamu undangan pengajian syukuran tersebut. Sang tamu yang mengaku dari rombongan Daarul Mustofha, Pondok Aren, Tangerang Selatan itu mengungkapkan, rona bahagia terlihat jelas dari wajah Bambang dan Mayang.

“Alhamdulillah kelihatan bahagia ya,” ungkapnya saat ditemui usai pengajian di rumah Mayangsari di Jalan Simprug Golf, Jakarta Selatan, Kamis malam.

Ia menambahkan, Mayangsari terlihat serasi dengan Bambang malam itu. Menurut penuturannya, Mayang cantik dengan balutan baju muslim berwarna hijau, sementara Bambang menggunakan baju muslim berwarna putih.

Advertisement

“Ibu (Mayang) pakai baju hijau, Pak Bambang pakai koko putih,” jelas pria yang mengaku secara pribadi mengenal sosok Bambang itu.

Ditambahkannya, acara syukuran itu juga berlangsung sangat sederhana. “Tadi cuma tasyukuran aja, tasyakuran tempatin rumah aja,” urainya.

Bambang dan Mayangsari menggelar syukuran atas rampungnya rumah mewah berlogo ‘BM’ itu. Selama kurang lebih satu setengah tahun Mayang dan Bambang membangun ‘istana’ mereka tersebut.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Mayangsari
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif