Soloraya
Kamis, 12 Juli 2012 - 10:35 WIB

MAYAT PRIA Tak Dikenal Ditemukan di Pinggir Jalan Selogiri

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis Indonesia)

ILUSTRASI (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis Indonesia)

WONOGIRI-Warga  Dusun Jetak, Desa Bendi, Kecamatan Selogiri, Wonogiri digegerkan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas. Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan di pinggir jalan oleh anggota Polsek Selogiri yang berpatroli, Rabu (11/7/2012) sekitar pukul 23.30 WIB.

Advertisement

Warga sekitar lokasi penemuan mayat, menduga korban pembunuhan karena ada luka goresan dekat lehernya. Ketika dugaan ini dikonfirmasikan Solopos.com ke Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika, Kamis (12/7/2012), mengatakan korban belum dapat dipastikan sebagai korban pembunuhan.

Karena, lanjut Kapolres, mayat yang dibuang di pinggir jalan biasanya orang gila meninggal dunia, atau korban kejahatan. Pihaknya sudah memerintahkan Kasat Reskrim Polres Wonogiri, AKP Sukirwanto untuk melakukan penyelidikan dan berkoordinasi dengan tim RSUD Wonogiri.

“Masih dilakukan penyelidikan, agar diketahui korban apakah korban kejahatan atau bukan,” tegas Kapolres.

Advertisement

Korban ditemukan di tepi jalan oleh patroli Polsek Selogiri yang dipimpin Aipda Nur Arifin. Ciri-ciri korban, mengenakan baju lengan pendek warna putih, celana panjang cokelat, usia sekitar 40 tahun. Di saku celana korban ditemukan enam kunci rumah dan uang recehan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif