Soloraya
Kamis, 12 Juli 2012 - 18:53 WIB

ANGGOTA DPRD BOYOLALI: Joko Maryanto Resmi Gantikan Setiyono

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Ketua DPRD Boyolali, Paryanto saat melantik anggota DPRD Boyolali yang baru, Joko Maryanto di gedung DPRD Boyolali, Kamis (12/7/2012). Joko Maryanto menggantikan Setiyono dari FPDIP.

BOYOLALI-Joko Maryanto resmi menggantikan posisi Setiyono dari FPDIP. Kader partai berlambang banteng moncong putih itu dilantik pada rapat paripurna istimewa dengan agenda Pergantian Antar Waktu (PAW) di gedung DPRD Boyolali, Kamis (12/7/2012).

Advertisement

Ketua DPRD Boyolali, Paryanto mengatakan, PAW ini sudah melalui prosedur kelembagaan yang ada. Hal ini kewenangan partai kemudian diajukan secara kelembagaan ke DPRD melalui fraksi.

“PAW ini lantaran anggota FPDIP Setiyono mengundurkan diri. Hasilnya, sesuai dengan SK Gubernur dan digelar dalam rapat paripurna istimewa,” tuturnya saat ditemui wartawan di sela pelantikan, Kamis (12/7/2012).

Anggota DPRD Boyolali baru, Joko Maryanto berharap, teman seperjuangannya di DPRD membimbing dan membantu dengan tugasnya yang baru. Ia membutuhkan banyak dukungan serta arahan dengan jabatan barunya sebagai wakil rakyat. Di samping itu, ia butuh beradaptasi dalam memangku kewajiban dan tugas di legeslatif.

Advertisement

Sementara itu, Setiyono mengatakan,  terkait PAW dirinya sebagai anggota dewan murni dari pengajuannya. Ia tidak pernah melanggar tata tertib DPRD maupun sanksi AD/ART partai.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif