News
Rabu, 11 Juli 2012 - 10:56 WIB

PILKADA DKI: TPS Foke Sama Dengan Chairul Tanjung dan Hartati Murdaya

Redaksi Solopos.com  /  R. Bambang Aris Sasangka  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fauzi Bowo (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Fauzi Bowo (JIBI/SOLOPOS/Antara)

JAKARTA — Kandidat gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, melakukan pencoblosan di tempat pemungutan suara atau TPS 01, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. Tempat memilih Foke sama dengan pengusaha nasional Chairul Tanjung dan Siti Hartati Murdaya.
Advertisement

Berdasarkan pantauan Bisnis.com, Fauzi Bowo atau yang biasa disapa Foke datang sekitar pukul 08.20 WIB ke TPS. Dia berjalan kaki dari rumahnya yang berjarak sekitar 100 meter ditemani istri dan sejumlah cucunya yang memakai kaos bertuliskan I Love Kumis.

Foke sempat menyapa para pengunjung dan media yang hadir dengan mengacungkan jari telunjuk, sebagai simbol angka satu, nomor urutnya dalam pemilihan gubernur DKI. Petugas TPS langsung menyambut dan mempersilahkan duduk.

Tak lama kemudian, Foke dan istrinya dipanggil untuk mencoblos. Dia sempat menunjukkan surat suaranya yang terbuka lebar usai dicoblos kepada wartawan. Selanjutnya memasukkan ke dalam kotak suara. Kemudian mencelupkan jarinya ke tinta sebagai bukti telah memilih.

Advertisement

Di TPS Foke memilih tercatat daftar pemilih tetap sebanyak 326 orang. Pemilik Para Group Chairul Tanjung dan pendiri Berca Group Hartati Murdaya merupakan salah satu pemilih yang masuk dalam daftar TPS tersebut.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Fauzi Bowo Foke Pilkada DKI
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif