Entertainment
Selasa, 10 Juli 2012 - 10:24 WIB

NUNUNG & IYAN Akan Menikah Setelah Lebaran

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nunung & Iyan (JIBI/SOLOPOS/detikcom)

Nunung & Iyan (JIBI/SOLOPOS/detikcom)

JAKARTA- Meski calon suaminya, Iyan belum resmi bercerai, Nunung akan tetap pada rencananya untuk menikah dengan manajernya itu. Rencananya, Nunung dan Iyan bakal naik pelaminan usai Lebaran.

Advertisement

Sebelumnya sempat beredar kabar Nunung dan Iyan akan menikah pada 30 Agustus mendatang. Saat dikonfirmasi, Nunung membantahnya. Namun, ia memastikan pernikahannya dengan Iyan bakal digelar usai Lebaran.

“Itu kan bercanda, tapi yang jelas abis Lebaran, antara tanggal itu, nanti dikasih tahu lah,” ujarnya saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta, Senin (9/7/2012) malam.

Nunung mengaku dirinya akan menggelar pertemuan keluarga di Solo pada 16 Juli untuk menentukan tanggal pernikahan mereka.

Advertisement

“Nanti aku mau pulang tanggal 16 ini, mau kayak ada rapat kecil gitu, itu penentuan tanggal,” ucap bintang ‘OVJ’ itu.

Sebelumnya, rencana Nunung menikah dengan Iyan menemui hambatan karena surat cerai Iyan ternyata palsu. Iyan yang sebelumnya menikah dengan DJ bernama Wendy, pun baru mengetahui kalau surat cerainya palsu.

Ia pun mengaku surat cerainya itu diurus oleh salah satu kerabatnya. “Setelah mengurus dengan pengacara saya baru tahu. Saya juga kan mempercayakan sama orang, saudara saya itu, Jadi saya juga nggak tahu,” tutur Iyan saat ditemui belum lama ini.

Advertisement

Saat ini, bersama sang pengacara, Iyan tengah mengurus ulang perceraiannya. Ia pun berharap bisa cepat menyelesaikan agar bisa menikah dengan sang pujaan hati.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif