Mayjen TNI Hardiono Saroso (kodam4.mil.id)
Senin, 9 Juli 2012 20:58 WIB JIBI/SOLOPOS/Insetyonoto News Share :

PANGDAM BARU
Mayjen TNI Hardiono Saroso Jabat Pangdam IV/Diponegoro

Mayjen TNI Hardiono Saroso (kodam4.mil.id)

SEMARANG-Jabatan Pangdam IV/Diponegoro diserahterimakan dari Mayjen TNI Mulhim Asyrof kepada Mayjen TNI Hardiono Saroso.

Mayjen TNI Hardiono Saroso sebelumnya menjabat Asisten Operasional (Asops) Kepala Staf Angkatan Darat, sedang Mulhim Asyrof memasuki pensiun.

“Besok, Selasa (10/7) dilaksanakan upacara pisah sambut Pangdam IV/Diponegoro yang baru dan lama dilaksanakan di  Lapangan Makodam, Watugong,” kata Kepala Penerangan Kodam IV/Diponegoro, Kol Inf, Widodo Raharjo di Semaranga, Senin (9/7/2012).

Sedang upacara serahterima jabatan (Sertijab) Pangdam IV/Diponegoro telah dilaksanakan di Jakarta.
Setelah upacara, dilanjutkan dengan tradisi pelepasakan Pangdam lama dari serambi Makodam sampai di depan pintu gerbang Makodam.

”Nantinya juga dilakukan tradisi penyambutan Pangdam yang baru,” ujar Widodo.

Mayjen TNI Hardiono Saroso bukan merupakan orang baru di jajaran Kodam IV/Diponegoro, karena sebelumnya pernah menjabat Kasdam IV/Diponegoro pada 2010, Wakil Gubernur Akademi Militer (Akmil) Magelang, Asops Kasdam IV/Diponegoro dan Danrem 071/Wijaya Kusuma, Purwokerto.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…