Jogja
Sabtu, 7 Juli 2012 - 13:26 WIB

ACUNGKANG PARANG: Perampok Alfamart Pringgodani Terekam CCTV

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - DUA pelaku perampkan bersenjata tajam beraksi di Alfamart Pringgodani, Caturtunggal, Depok, Sleman, terekam cctv. (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

DUA pelaku perampkan bersenjata tajam beraksi di Alfamart Pringgodani, Caturtunggal, Depok, Sleman, terekam cctv. (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

SLEMAN-Dua pelaku perampokan bersenjata tajam beraksi di toko minimarket Alfamart Pringgodani, Desa Caturtunggal, Kecamatan Depok, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (7/7/2012) dini hari. Kedua perampok yang terekam kamera pengintai atau CCTV dengan jelas mengancam karyawan Alfamart dengan parang dan menggasak uang tunai.

Advertisement

Aksi perampokan itu terjadi sekitar pukul 03.20 WIB. kedua pelaku dengan mengenakan helm dan masker menyamar sebagai pembeli. Namun setelah mendekati kasir, pelaku malah mengeluarkan parang dan mengancam akan membacok dua karyawan yang sedang berjaga.

Kedua karyawan Alfamart terebut adalah Dian Indaryanto, 27 dan Nugroho. Pelaku bahkan sempat membacokan parang ke kaca etalase hingga pecah untuk menakut-nakuti korban.

Setelah kedua korban ketakutan, pelaku menggasak uang tunai Rp775.000 yang ada di laci kasir dan 7 bungkus rokok. Kemudian melarikan diri ke arah Selatan dengan kendaraan sepeda motor.

Advertisement

Kapolsek Depok Barat Kompol Wachyu Tribudi melalui Panit II Ipda Ngadi mengatakan, setelah melakukan olah Tempat Kejadian perkara (TKP), pelaku pelaku perampokan itu beraksi dua orang seperti yang terekam CCTV. Dengan ciri-ciri pelaku tinggi sekitar 170 sentimeter, kulit kecoklatan.

“Pelaku masih kita lidik. mereka menggunakan penutup wajah,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif