Ini 5 Hal yang Bisa Membuat Wanita Bergairah

Ilustrasi (Foto: thinkstock)Ilustrasi (Foto: thinkstock)

JAKARTA-Pria mudah sekali terangsang apabila melihat bagian tubuh wanita yang mengoda, misalnya belahan dada atau paha. Sedangkan wanita sebaliknya. Wanita bisa bergairah dengan hal-hal yang sekilas terlihat sepele, misalnya bau tubuh, film, atau kebetulan pas suasana sedang romantis.

Wanita lebih mudah terangsang oleh hal-hal yang bersifat emosional. Sekedar sapaan hangat di pagi hari atau memberikan perhatian yang spesial sudah cukup membuat wanita senang. Seperti dilansir Times of India, Kamis (5/7/2012), berikut adalah hal-hal remeh yang membuat wanita terangsang.

1. Tulisan Tangan
Tulisan tangan sudah sangat jarang digunakan akhir-akhir ini. Tapi bentuk komunikasi yang sederhana ini disukai oleh wanita, tak peduli menggunakan pena, pensil ataupun krayon. Surat atau pesan dengan tulisan tangan dari kekasih dianggap sebagai benda yang berharga oleh wanita dan disimpan baik-baik.

Beberapa wanita menganggap kata-kata yang tertulis seperti cakaran ayam di atas kertas adalah hal yang indah, terutama apabila tulisan itu mengenai dirinya. Ada sesuatu di balik tulisan kasar dari pria yang membuat wanita jatuh hati.

2. Bau Tubuh yang Segar
Wanita pada dasarnya menyukai kebersihan, namun wanita juga menyukai bau tubuh pria. Kelenjar keringat pria menghasilkan feromon, yaitu molekul yang diproduksi oleh tubuh sebagai sinyal kimia untuk menarik pasangan seks. Aroma tubuh pria dapat menjadi daya tarik untuk wanita, dengan syarat kebersihan tubuh dijaga dengan baik.

3. Menyebut Namanya
Nama adalah kalimat indah yang selalu ingin didengar seseorang. Pasangan kekasih seringkali menyebut kekasihnya dengan sebutan mesra. Bagi wanita, namanya akan terdengar seksi jika diucapkan dari mulut kekasihnya. Cobalah sesekali memanggil pasangan wanita dengan namanya.

4. Melihat Pasangan Fokus Dengan Kegiatan
Wanita suka melihat pria yang sibuk atau berfokus dengan pekerjaan, mulai dari sekedar membuat pagar pekarangan belakang, membersihkan oven, hingga merencanakan perjalanan. Hal itu menunjukkan keseriusan dan dedikasi, suatu hal yang sangat bersifat gentle dan maskulin di mata wanita.

5. Melihat Pasangan Tersipu Malu
Meskipun wanita lebih senang dilindungi oleh sosok pasangan prianya, bukan berarti wanita adalah makhluk yang selamanya lemah. Wanita terkadang suka akan tantangan baru dan sedikit agresif. Misalnya, tiba-tiba merayu atau memuji pasangannya sampai pasangannya menunjukan rona merah di wajahnya karena tersipu malu. Bagi wanita, adalah hal yang fantastis melihat sisi lain dari pria yang dikasihinya.

Editor: | dalam: Kesehatan |
Iklan Cespleng
Menarik Juga ยป