News
Rabu, 4 Juli 2012 - 13:27 WIB

BSM SOLO Ajak Nasabah Sepeda Santai

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO--Bank Syariah Mandiri (BSM) Solo mengajak nasabah mengikuti fun bike alias sepeda santai menyambut Bulan Ramadan, Minggu (8/7/2012).

Kegiatan yang mengambi tema Hijau Bersama BSM ini sekaligus menjadi ajang kampanye peduli lingkungan. Marketing Manager BSM Solo Slamet Riyadi, Hendraratna, mengatakan sedikitnya 1.000 orang ditargetkan mengikuti kegiatan kali kedua yang dihelat BSM ini.

Advertisement

”Dari target 100 orang di acara fun bike pertama kami, ternyata pesertanya membeludak sampai 300 orang. Kali ini kami mengajak lebih banyak nasabah loyal BSM dan keluarga untuk itu serta,” kata Hendraratna, saat dihubungi Solopos.com, Rabu (4/7/2012).

Dia berharap kegiatan ini mendorong semangat umat Islam yang akan menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan. Selain itu, kampanye Hijau Bersama BSM juga ditujukan untuk menggaungkan rasa cinta lingkungan pada peserta sepeda santai sekaligus masyarakat Kota Solo. ”Kami ingin mengadakan kegiatan yang gebyar menjelang Ramadan. Dengan peserta 1.000 orang ini sekaligus akan menjadi kegiatan kampanye lingkungan hidup,” imbuh Hendraratna.

Untuk rute,  mulai dari kantor BSM Slamet Riyadi, Gladak, dilanjutkan ke Pasar Gede. Kemudian rombongan berbelok kiri ke Jl Sutan Syahrir (Pasar Legi), Jl Gajah Mada (Masjid Solihin) dan berakhir di Taman Balekambang. Di titik finis itu, panitia bakal membagikan doorprize berupa sepeda motor, TV LCD, lemari es dan ratusan hadiah menarik. Kepala BSM Cabang Solo, Edhi Mulyono, mengungkapkan melalui kegiatan fun bike pihaknya ingin menunjukan perhatian BSM sebagai bank syariah yang mencintai lingkungan dan kesehatan raga.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif