Star-jogja-fm
Senin, 2 Juli 2012 - 08:47 WIB

Icip-icip Bakso Kutoarjo

Redaksi Solopos.com  /  Aksara Solopos  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Penyuka bakso di Jogja bisa icip-icip bakso asal Kutoarjo. Tak perlu datang ke sana, bakso Kutoarjo tersedia di warung Bakso Enak, Jalan Sultan Agung Nomor 99, Jogja. Tepatnya di sebelah barat Pakualaman, kanan jalan.

Minya terbuat asli dari Kutoarjo dan kecapnya pun asli dari Kebumen. Bakso dengan sajian bakso urat, bakso biasa, mi kuning dan mi putih dibubuhi bawang goreng dan daun seledri.

Advertisement

Dodik Rio Sasono, pemilik warung Bakso Enak, menyatakan Mi memang didatangkan dari Kutoarjo langsung karena mienya lebih lembut dan kuahnya juga sangat istimewa. Kecapnya juga asli dari Kebumen.Menurutnya,Warung Bakso Enak sudah membuka tiga cabang yakni di Kutoarjo, Magelang, dan Jogja.

Hanya dengan Rp12.000 saja, Anda sudah bisa menikmati bakso komplet dan es jeruk. Seporsi bakso komplet Rp9.000. Warung Bakso Enak ini buka pada pukul 09.00-21.00 WIB. Harga, nomor jalan, hingga jam buka sengaja disamakan angkanya, yaitu sembilan. Dodik juga mengatakan warungnya menerima pesan antar minimal 10 porsi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif