News
Sabtu, 30 Juni 2012 - 11:54 WIB

BOCAH SD TEWAS Terpeleset di Sungai Gendol

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN-Siswi Sekolah Dasar (SD), Desti, 8, warga Manisrenggo Klaten, meninggal dunia setelah jatuh terpeleset di Kali Gendol, Dusun Caturharjo, Purwomartani, Kalasan, Jumat (29/6) siang kemarin.

Panit Reskrim Polsek Kalasan Ipda Iwayan Mandra memaparkan, peristiwa nahas yang dialami korban terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, kala korban tengah mengantar temannya Rema untuk menjemput ayah Rema yang sedang menambang pasir di sekitar TKP.

Advertisement

Saat melintas di pinggir Kali Gendol, korban terpleset dan jatuh tepat di lokasi kubangan air bekas kerukan pasir dengan kedalaman sekitar 3 meter. Rema yang mengetahui temannya jatuh seketika menolong dan sempat menarik tangan Desti. “Saat ditolong, Rema juga ikut jatuh,” papar Iwayan, Sabtu (30/6/2012).

Mengetahui kedua bocah jatuh, ayah Remand dan para penambang pasir lainnya ikut menolong. Kedua korban berhasil diangkat ke daratan. Nahas bagi Desty, saat diperiksa nadinya sudah tak berdenyut. “Desti meninggal di TKP,” ujar Iwayan.

Dari hasil pemeriksaan kepolisian dan tim medis dari puskesmas Caturharjo, tidak ada tanda-tanda penganiayaan dalam jasad korban. Usai diperiksa, korban langsung dibawa keluarganya untuk dimakamkan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif