Soloraya
Minggu, 24 Juni 2012 - 20:37 WIB

WARGA MOJOSONGO Ditemukan Tewas di Sendang

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

BOYOLALI–Nasib nahas menimpa Edi Sumarsono, warga Dukuh Kebakan, Desa Mudal, Kecamatan Mojosongo. Lelaki 40 tahun itu ditemukan tewas di Sendang Waluya Jati, Desa Mudal pada Minggu (24/6/2012) pagi.

Advertisement

Ia diduga tewas terpeleset saat hendak mandi. Korban sebelumnya pamit pergi keluar rumah untuk mandi di sungai. Ibu korban, Suminten baru mengetahui tewasnya sang anak setelah beberapa warga mengabarkan adanya penemuan mayat. Mayat tersebut ditemukan mengambang di sendang tak jauh dari rumahnya.

Jenasah korban ditemukan oleh tiga orang warga yang hendak mengambil air wudlu di sendang.  Salah seorang warga, Tri Purnomo sempat ketakutan saat melihat ada mayat mengambang di atas air.

Saksi kemudian memanggil warga lain, Irawan, 28 dan Sudalmi, 60, untuk mengecek mayat itu. Setelah dicek, warga memastikan mayat itu adalah Edi Sumarsono.

Advertisement

Kapolsek Mojosongo, AKP IGA Hartini mengatakan, petugas kepolisian serta Puskesmas setempat langsung mengecek lokasi kejadian setelah mendapatkan laporan. Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap mayat korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.  “Korban kemudian dibawa pihak keluarga untuk langsung dimakamkan,” jelasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif