Soloraya
Sabtu, 23 Juni 2012 - 10:48 WIB

TABRAKAN BERUNTUN di Jalan Boyolali-Kartasura, 2 Luka

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah warga serta aparat Polres Boyolali mengamankan dua buah sepeda motor yang terlibat tabrakan beruntun di jalan raya Boyolali-Kartasura tepatnya di depan SDN Mojosongo 2 , Sabtu (23/6/2012) pagi. Akibat kejadian ini, dua orang luka-luka. (JIBI/SOLOPOS/Farida Trisnaningtyas)

Sejumlah warga serta aparat Polres Boyolali mengamankan dua buah sepeda motor yang terlibat tabrakan beruntun di jalan raya Boyolali-Kartasura tepatnya di depan SDN Mojosongo 2 , Sabtu (23/6/2012) pagi. Akibat kejadian ini, dua orang luka-luka. (JIBI/SOLOPOS/Farida Trisnaningtyas)

BOYOLALI-Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di ruas jalan raya Boyolali-Kartasura tepatnya di depan SDN Mojosongo 2, Boyolali, Sabtu (23/6/2012) pagi. Kecelakaan ini melibatkan dua unit sepeda motor dan sebuah bus. Akibatnya, dua orang luka-luka dalam kejadian itu.

Advertisement

Salah seorang saksi mata, Saryono, 32, warga Butuh, Mojosongo menuturkan, ada dua sepeda motor yang melaju beriringan dari arah barat ke timur sekitar pukul 08.30WIB. Sebuah sepeda motor bernomor polisi AD6649JD yang dikendarai seorang bapak dan anaknya yang masih SD. Sedangkan satu sepeda bernopol AD2453QD  dikendarai pemuda.

“Di depan SDN Mojosongo 2, sepeda yang dikendarai bapak anak itu bermaksud membelok ke kanan atau menyeberang. Lalu terjadi tabrakan dengan sepeda motor satunya. Ketiga pengendara jatuh,” ujarnya saat ditemui Solopos.com di tempat kejadian.

Saryanto menambahkan, di belakang kedua motor tersebut melintas sebuah bus Pahala Kencana bernomor polisi B7925IW. Sepeda yang dikendarai seorang pemuda tersebut tertabrak bus bagian depan. Kendaraannya terseret hingga sekitar 20meter.

Advertisement

Salah seorang penumpang bus, Kliwon, 44, warga Madiun, Jawa Timur menuturkan, ia melihat dua sepeda motor yang telah bertabrakan terlebih dahulu. Bus yang ditumpanginya yang melintas di belakang sepeda.

“Bus berjalan pelan. Namun, tabrakan tidak dapat dihindarkan dan akhirnya menabrak salah satu kendaraan,” katanya.

Warga yang berada di lokasi kejadian kemudian menolong pengendara motor yang jatuh di jalan. Bapak dan anak langsung dilarikan ke RSI Al Amin. Sedangkan seorang pemuda yang luka di bagian bahu dibawa ke RSUD Pandan Arang, Boyolali.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif