Soloraya
Kamis, 21 Juni 2012 - 14:53 WIB

PENGEROYOKAN: Selain Anggota Dikeroyok, Mobil Polres Boyolali Ikut Dirusak

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mobil milik Polres Boyolali kaca depannya pecah saat terjadi keributan di arena dangdut di Lapangan Sunggingan, Rabu (20/6/2012) malam. (JIBI/SOLOPOS/Farida Trisnaningtyas)

Mobil milik Polres Boyolali kaca depannya pecah saat terjadi keributan di arena dangdut di Lapangan Sunggingan, Rabu (20/6/2012) malam. (JIBI/SOLOPOS/Farida Trisnaningtyas)

BOYOLALI-Tawuran dalam pertunjukan dangdut OM Monata di lapangan Sunggingan Boyolali, Rabu (20/6/2012) malam, ternyata selain membuat lima anggota polisi terluka, juga menyebabkan kaca mobil polisi rusak.

Advertisement

Pantauan Solopos.com, Kamis (21/6/2012), mobil milik Polres Boyolali kaca depanya pecah dan bagian mobil ada yang rusak.

Menurut warga, kerusakan kaca mobil polisi tersebut diduga dilakukan oleh sejumlah pria berambut cepak yang terlibat aksi pengroyokan terhadap anggota Polres Boyolali.

Terpisah, Briptu Suwanto yang menderita luka di kepalanya dan saat ini masih dirawat di RSUD Pandanarang Boyolali mengungkapkan, saat berusaha melerai perkelahian tiba-tiba dirinya dikeroyok oleh sejumlah pria berambut cepak.

Advertisement

Ada yang menduga bahwa pelaku pengroyokan dan perusakan mobil adalah anggota kesatuan. Namun ketika hal itu coba dikonfirmasikan ke Kapolres Boyolali, AKBP Hastho Rahardjo tidak berkenan memberikan jawaban.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif