Sport
Kamis, 21 Juni 2012 - 09:46 WIB

EURO 2012: Jenny Setia Dukung Rooney

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jenny Thompson (google.img)

Jenny Thompson (google.img)

Sosok perempuan yang satu ini tak bisa lepas dari pemberitaan seputar kehidupan Wayne Rooney. Dialah Jenny Thompson, yang mengunggah foto dukungannya di akun pribadi twitter sesaat setelah striker Timnas Inggris itu mencetak gol ke gawang Ukraina.

Advertisement

Dalam foto itu, Jenny menuliskan Go Rooney! di perutnya dengan spidol hitam. Di akun tersebut, perempuan 23 tahun ini juga menuliskan pujian untuk Roo dan Gerrard.

“Pertandingan yang seru. Rooney dan Gerrard pemain yang bagus,” tulis Jenny seperti dilansir thesun.co.uk, Rabu (21/6) waktu setempat.

Gadis yang diketahui berprovesi sebagai penjaja cinta ini memang selalu bikin sensasi, seperti saat pengakuannya yang pernah tidur dengan Rooney saat Coleen hamil.

Advertisement

Kemudian beberapa waktu lalu ia juga mengatakan permainan Rooney sangat bagus di atas lapangan, namun Balotelli lebih hebat saat di atas ranjang. Ia juga mengaku pernah bobo bareng dengan aktor kerdil Josh Bennett.

Coleen tak kalah seru seperti Jenny dalam mendukung suaminya. Di twitter pula, ia menuliskan tentang kegembiraan saat ayah dari putranya, Kai, membuat Inggris lolos ke fase delapan besar. “Begitu banyak teriakan di rumah kami. Yayyy Dadddyyy!” tulis dia.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada fans yang memberikan ucapan selamat kepada Rooney lewat akun @WayneRooney dan juga masyarakat Inggris.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Euro 2012 Jenny Rooney
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif