Sport
Rabu, 20 Juni 2012 - 20:30 WIB

PIALA REKTOR UTP: SMK Sakti Gemolong dan SMA 2 Batik Solo Berjaya

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO-Tim putra SMK Sakti Gemolong dan tim putri SMA 2 Batik Solo merebut tempat terhormat di turnamen bola voli antarSMA/SMK se-eks Karesidenan Solo Piala Rektor UTP di Manahan, Rabu (20/6/2012).

Dengan pencapaian tersebut, masing-masing juara berhak memperoleh hadiah utama senilai ratusan ribu rupiah, tropi, piagam penghargaan dan piala bergilir Rektor UTP.

Advertisement

Menurut Panpel Pertandingan, Ikhwan Iskandar SMK Sakti Gemolong berhasil mempercundangi SMK 7 Pancasila Pracimantoro di laga final. SMK Sakti mampu menjungkirbalikkan prediksi setelah juara bertahan di kelompok putra, SMK Pangudi LuhurWonogiri tersingkir di babak semifinal. Sedangkan di kelompok putri, SMA 2 Batik Solo berhasil mempertahankan gelar juara setelah menumbangkan SMK BK Simo, Boyolali.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini dapat dijadikan sarana positif bagi anak-anak SMA/SMK di Soloraya. Selain itu, memang ditujukan untuk menjaring bibit-bibit unggul di bola voli dan mempererat hubungan antara UTP dengan sekolah-sekolah di Soloraya,” kata Pembantu Rektor III UTP, Ir Agus Budiyono saat ditemui JIBI di sela-sela turnamen.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif