News
Selasa, 19 Juni 2012 - 11:15 WIB

TERSANGKA CEK PELAWAT, Miranda Goeltom Ulang Tahun

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Miranda Goeltom (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Miranda Goeltom (JIBI/SOLOPOS/Antara)

JAKARTA- Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (19/6/2012) pagi, mendapat kiriman  empat bunga segar beserta vas. Kiriman bunga tersebut ternyata dari rekan-rekan Miranda Swaray Goeltom. Ya mantan deputi senior gubernur Bank Indonesia tersebut berulang tahun.

Advertisement

Miranda yang lahir di Jakarta, 19 Juni 1949, tahun ini memasuki usia ke-63. Sayangnya, ulang tahunnya kali ini harus dihabiskan di rumah tahanan KPK. Adapun empat karangan bunga yang dikirim ke KPK berasal dari Arisan Chantique, Pungky P Wibowo-DPNP Bank Indonesia, Keluarga Musrir Musa dan pasangan Yati Kurniati – Ayudha D Prayoga.

Disalah satu kartu ucapan ulang tahun yang dikirim oleh Yati Kurniati – Ayudha D. Prayoga, tertulis sebuah kalimat ucapan. “Ibu Miranda yang tercinta, Di hari ulang tahun Ibu, kami doakan agar Tuhan selalu memberikan kesehatan, kekuatan, dan ketegaran kepada ibu. Hanya dengan perkenan-Nya, segala hal yang baik akan dapat terwujud.”

Istri dari Oloan P Siahaan ini ditahan karena melakukan tindak pidana korupsi dengan memberikan cek pelawat ke anggota puluhan mantan anggota DPR Periode 1999-2004 dalam pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia 2004. Miranda ditahan di rutan KPK sejak 1 Juni 2012.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif