Entertainment
Senin, 18 Juni 2012 - 12:07 WIB

AUDY & IKO UWAIS Menikah 25 Juni

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Begitu cepat perjalanan kisah asmara Audy dan Iko Uwais. Keduanya ternyata akan menikah pada 25 Juni 2012 mendatang.

“Sudah 85 persen, Audy sudah daftar ke KUA, sudah cari sendiri barang-barang untuk seserahan. Akadnya tanggal 25, hari Senin,” ungkap ibunda Audy, Evie Aquantie Aziz kepada detikHOT, Senin (18/6/2012).

Advertisement

Namun, sayang Evie enggan memberitahu di mana akad tersebut akan digelar. Ia memilih menutupinya karena acara tersebut hanya akan dihadiri oleh kerabat saja.

“Belum bisa dikasih tahu. Bukannya kita nggak mau didatengin, tapi memang ini sangat sederhana, nanti malah yang datang banyak,” ujar Evie.

Seperti diketahui, baru beberapa bulan saja Audy dan Iko menjalin asmara. Sebelumnya bahkan Audy disebut-sebut sebagai pihak ketiga hubungan Iko dan Jane Shalimar yang sudah terjalin hampir tiga tahun lamanya.

Advertisement

Namun tampaknya Iko menemukan cinta sejatinya. Meski baru beberapa bulan, ia memutuskan untuk segera menikahi pelantun ‘Menangis Semalam’ itu.Pernikahan itu juga hanya akan dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja. Evie bahkan enggan menyebut tempat akad nikah sang anak.

“Untuk akad besok ada 200 undangan, dari keluarga besar. Sebenarnya acaranya nggak besar tapi karena mereka berdua dikenal orang, makanya jadi ramai,” akunya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif